Selasa, 17 September 2013

Download And Review Tentang Film The Conjouring

DOWNLOAD FILM
Film yang dibuat ( berdasarkan kisah nyata )  sutradara James Wan menetapkan dirinya sebagai suara primo dalam genre horor . Sihir adalah film horor modern cekatan dibangun dibuat dengan keyakinan dan antusiasme jelas.

Terletak di awal 1970-an , sihir mengikuti tujuh keluarga ketika mereka pindah ke rumah baru dan menghabiskan seluruh harta mereka untuk rumah yang tidak mereka ketahui cerita dibalik rumah tersebut sangat menyeramkan. "Seperti yang saya yakin Anda tahu , masih ada lagi bersembunyi di bawah lantai maka jaring laba-laba dan furnitur lama. Ketika roh-roh jahat menghantui keluarga Perron melalui fisik dan mental kesejahteraan Carolyn ( Lily Taylor ) dan lima anak perempuan , mereka mencari paranormal . Masukkan Ed dan Lorraine Warren, dimainkan dengan sempurna oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga , dua " hantu pemburu " yang mengkhususkan diri dalam kerasukan setan . Terdengar akrab ?
Sebuah pertanyaan yang wajar untuk memiliki ketika mendekati film ini adalah , " Bagaimana The Conjuring berbeda dari tumpukan film horor dimuntahkan ke bioskop setiap tahun ? " Dari segi cerita itu , tidak banyak , namun , sulap berhasil karena materi yang ditinggikan oleh kinerja yang kuat , arah ultra- licin dan editing , dan fotografi yang indah dan itu tegang saat bercinta . Aku ragu untuk menyebutnya menakutkan karena hantu dan cerita kepemilikan tidak pernah bisa sampai akhir. Namun , saya menduga orang-orang yang percaya pada setan , hantu , atau bahkan Iblis akan melihat banyak dari The Conjuring melalui jari-jari terentang .Setiap aspek dari sihir terasa seperti horor tua sekolah, dengan cara terbaik : dari merangkak judul gaya yang memperkenalkan cerita setelah singkat, namun efektif, pengenalan karakter Ed dan Lorraine, penekanan Wan pada menjaga ancaman rahasia atau tersembunyi dalam bayang-bayang . Pertama dua tindakan secara bertahap membangun ketegangan dengan kesederhanaan yang menipu . Kita semua telah melihat boneka menyeramkan , ruang bawah tanah ditinggalkan , dan membanting pintu di film horor , tapi jarang adalah unsur-unsur mencoba- dan-benar diterapkan secara efektif . Kecil set-piece yang tersebar di seluruh The sulap , masing-masing memperkuat intensitas dari terakhir .  

Hasil Film dengan kantung-kantung saraf - flaying ketegangan , namun momentum maju cepat narasi yang membuat mereka semua merasa seperti langkah-langkah membangun sampai klimaks besar .Dan dalam klimaks di mana aku merasa sulap kehilangan cara itu . Untuk film begitu membumi dalam membuat benda sehari-hari dan relatif berkembang supranatural rendah menakutkan , finale bermain seperti khas mengambil konvensi eksorsisme . Wan membuat setan tersembunyi untuk sebagian besar film , keputusan yang bijaksana yang harus telah mengambil banyak menahan diri , tapi hantu keluar dengan kekuatan penuh untuk finale . Saya mendapatkan bahwa Wan dan timnya ingin mengakhiri dengan bang , tapi film ini akan sedikit konyol di sini, dan jumlah yang malang cgi diperlukan untuk mewujudkan ini bagian dari film . Namun, untuk apa dicoba di sini, itu cukup dilaksanakan dengan baik , bahkan jika sensasi di menit akhir pucat dibandingkan dengan pertama 100 .


Sukses tak terduga untuk sulap adalah seberapa baik kuku drama cerita . Memberikan orang penonton untuk peduli adalah kunci dalam mengumpulkan takut , dan Chad dan Carey Hayes ' skrip memberi kita banyak . Sulap tidak dihuni oleh pakan untuk penggiling daging , tetapi oleh orang-orang dengan emosi yang nyata , ketakutan yang nyata dan keinginan . Ed dan Lorraine jangkar pernikahan film . Kami mengetahui tahun investigasi paranormal telah diambil pada tol di Lorraine , ke titik bahwa Ed khawatir untuk keselamatan dirinya . Saya tidak percaya pada hantu , tapi aku berempati dengan orang-orang dan trauma yang mereka alami . Patrick Wilson dan Vera Farmiga selanjutnya menjual karakter . Saya tidak berpikir itu benar-benar peregangan untuk memanggil kinerja Farmiga yang salah satu genre terbaik . Keluarga Perron , yang terkena serangan semakin berbahaya dengan almarhum , juga mudah untuk ke akar. Bahkan aktor anak tidak hanya ditoleransi, tapi cukup baik . Sulap adalah film horor di mana saya tidak hanya ingin melihat karakter yang bertahan hidup , tapi aku benar-benar peduli tentang apa yang mereka pikirkan dan rasakan .James Wan ( Saw , Insidious ) telah bekerja dalam genre horor untuk seluruh karirnya , tapi dalam sulap di mana ia membuktikan keberaniannya . Ketika Perrons pertama kali tiba di rumah baru mereka , penonton diperkenalkan tata letak melalui tembakan pelacakan , memberikan kita keakraban dengan rumah dan pekarangan . Ini pembuatan film pintar , dan terlihat sialan keren untuk boot . Pilihan gaya inventif lainnya memberikan film itu sendiri rasa yang berbeda , seperti point-of -view tembakan dan dinamit yang ditemukan bagian rekaman . Unggul wan dalam memanipulasi penonton dengan bermain dengan cahaya , ruang, dan suara , menempatkan karyanya di sini di atas banyak rekan-rekannya dalam genre . John R. Leonetti itu fotografi ringan mantel film dalam warna sepia -kencang , membuat film ini merasa aneh nostalgia dan menakutkan . Ini pas untuk periode , yang dibawa ke kehidupan dengan baik memperhatikan detail di rambut, makeup , dan set . Di sekitar, ini adalah produksi berkelas .Sebuah film langka yang menggabungkan drama yang efektif dengan ketegangan yang sah , sulap membeku dirinya sebagai sebuah film horor modern terkemuka. Ini mungkin tidak asli, tapi kerajinan dapat disangkal tingkat pertama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar