Senin, 16 September 2013

Berbahaya akan adanya SPAM BLOGGER Adsense Watchdog, Zombiestat, Vampirestat, Villainstat dan Uglystat Traffic Blog

Jika anda pemilik Blog kemudian melihat Viewer sangat banyak, jangan senang dulu yang selalu mendapat trafik daripada vampirestat. Karena pageviews anda tinggi dan sebahagiannya adalah daripada vampirestat. Ini adalah kerana vampirestat adalah merupakan referrer spam. Sebagaimana email spam, referrer spam juga direka bertujuan untuk menarik perhatian anda. Apabila anda klik kepada url mereka, maka trafik kepada domain mereka akan bertambah. Peningkatan trafik menjadikan kedudukan ranking mereka di enjin pencari juga meningkat. Bagaimana untuk tidak menjadi mangsa referrer spam? Cara paling selamat ialah dengan tidak sekali-sekali klik link mereka yang terpapar di referrer statistic di blog anda. Nampak seperti tidak berbahaya referrer spam ini melainkan anda betul-betul perlukan maklumat sahih tentang trafik ke blog anda. Cuma...jika link yang diberikan itu mengandungi malware maka 'selamatlah' siapa yang klik.
Bagi yang dah terklik, tidak banyak yang anda boleh lakukan sekiranya anda mengunakan servis blog percuma seperti saya. Melainkan anda mempunyai hosting sendiri, anda mungkin boleh sekat akses kepada refererr spam tersebut. Atau mungkin boleh rujuk blog ini.
 
Jika Anda memiliki sebuah blog dan memeriksa untuk melihat di mana lalu lintas ke blog Anda berasal, Anda mungkin melihat lalu lintas dari situs web yang disebut Vampirestat.com, Adsensewatchdog.com, Villainstat.com, Uglystat.com dan / atau Zombiestat.com. Pertama, jangan klik pada mereka untuk mencari tahu mengapa mereka mengirimkan lalu lintas.

Adsensewatchdog Baik, maupun dari orang lain memiliki sesuatu apapun hubungannya dengan Google atau Google AdSense dan merupakan situs spam yang pada dasarnya menggunakan lalu lintas otomatis ke blog untuk menarik klik ke situs mereka sendiri dari pemilik blog seperti Anda. Setelah Anda berada di situs mereka, minimal, Anda akan makan iklan. Yang terburuk, Anda mungkin menjadi korban kode jahat yang berusaha untuk menginfeksi komputer Anda dengan siapa tahu apa (walaupun saya belum memverifikasi bahwa situs-situs tertentu yang berusaha menanam apapun di komputer Anda).

Tinggal jauh. Lalu lintas dari situs-situs tersebut tidak akan memengaruhi posisi Anda dengan nyata Adsense, jadi hanya mengabaikan mereka.

Adsense Watchdog dan yang lainnya dapat ditelusuri ke:

Dilindungi Domain Jasa - ID Pelanggan: NCR-3559746
P.O. Box 6197
Denver
CO
80206
AS
Telepon: 1,3037474010
Alamat Email: adsensewatchdog.com @ protecteddomainservices.com

Yang hanya sebuah perusahaan yang memegang nama domain untuk klien anonim. Jika pemilik domain ingin tetap tersembunyi di belakang firewall seperti anonimitas, itu harus bendera merah lain.
 
Untuk Mengatasi SPAM REFERAL
File log adalah alat yang berguna untuk webmaster . Ini membantu untuk mengetahui bagaimana orang menemukan situs Anda , dan software apa yang mereka gunakan untuk melihatnya , antara lain . Sebuah keputusan yang aneh oleh sekelompok kecil blogger , meskipun, telah memberikan pemasar yang tidak bermoral jendela lain kesempatan untuk memanipulasi mesin pencari untuk meningkatkan lalu lintas mereka.
Keputusan yang dibuat oleh para blogger cupet adalah untuk menampilkan , di situs mereka , daftar referer baru untuk setiap halaman . Aku tidak bisa membayangkan alasan mengapa pengunjung mungkin sedikit sedikit tertarik melihat ini , namun demikian banyak situs sekarang menampilkan referer pada setiap halaman .
Sebagai spider mesin pencari mengunjungi situs , mereka ambil isi dari setiap halaman yang mereka kunjungi . Mereka menggunakan snapshot ini dalam indeks mereka - yang berarti bahwa meskipun halaman dapat berubah setiap menit atau dua , mesin pencari mungkin menggunakan satu salinan halaman selama beberapa hari , atau bahkan berminggu-minggu .
Jadi referral URL yang ada di halaman ketika spider datang untuk mengunjungi dapat memiliki sedikit nilai , jika mesin pencari mengunjungi menggunakan link popularitas dengan cara apapun ( Google menggunakan link popularity , karena banyak orang lain ) .
Jadi pemasar sudah mulai menggunakan program untuk mengunjungi halaman menggunakan header palsu rujukan , untuk mendapatkan URL mereka terdaftar di site sebanyak mungkin , dengan harapan bahwa ini akan meningkatkan lalu lintas mereka .
Namun, hal ini membuat file log hampir seluruhnya tidak berguna . Pengunjung tersebut palsu biasanya mengunjungi dari mesin pencari , setelah mencari keyphrase relevan dengan situs mereka sendiri . Mereka condong statistik yang berkaitan dengan jumlah pengunjung yang diterima , negara-negara digunakan untuk mengunjungi , teknologi yang digunakan untuk melihat halaman, bagaimana pengguna menemukan halaman , berapa lama mereka menghabiskan waktu di situs ... dan sebagainya.
Webmaster mungkin menemukan peringkat mesin pencari mereka menjatuhkan karena ini , dan mereka mungkin menemukan mesin pencari telah menghapus mereka sepenuhnya . Banyak situs yang menggunakan teknik spam dengan cepat diidentifikasi dan dihukum , dan hukuman akan sering diterapkan untuk situs yang link ke mereka juga.
Ada banyak teknik yang tersedia untuk memblokir pengarah spam, dan setiap orang memiliki favorit mereka . Secara pribadi , saya menggunakan kombinasi dua teknik .
Yang pertama adalah cukup sederhana - log pengarah saya tidak diindeks . Saya tidak menampilkan referer pada halaman situs saya . Log referral saya tersedia untuk umum , tetapi mesin pencari diperintahkan untuk mengabaikannya . Hal ini menghilangkan insentif utama bagi orang untuk pengarah -spam situs saya ( alasan lain untuk jenis spam - ​​dengan harapan bahwa pemilik situs akan diri mereka kunjungi URL spamming - kurang umum , karena memiliki seperti tingkat respon yang rendah ) .
Kedua , saya menggunakan file htaccess . Memblokir permintaan dari apa pun yang saya telah berhasil mengidentifikasi baik sebagai crawler dirancang untuk menemukan URL spam atau URL spamming . Ini adalah blacklist relatif sederhana , dan meskipun tidak dapat bekerja sebagai solusi jangka panjang untuk masalah ini , itu membuat saya bahagia untuk saat ini .
Untuk menerapkan teknik ini di situs Anda sendiri , pertama-tama pastikan Anda menjalankan Apache dengan mod_rewrite . Jika Anda , buat file bernama " htaccess . " ( Hanya itu , tidak htaccess.txt atau apa pun . ) Dan paste berikut ini ke dalamnya :
Untuk Lebih Jelasnya KLIK langsung SUMBERNYA

3 komentar:

  1. terimakasih gan atas penjelasan tentang adanya vampirstats.com

    dan sekarang jadi tau nama nama si pembuat SPAM itu.
    thanks ya gan

    dan jika ada waktu, mampir dullu sejenak gan, http://kutempel.blogspot.com

    terimakasih

    BalasHapus
  2. terima kasih gan,Blog Saya Trafic nya langsung naik karena ada nya Situs SPAM seperti itu,sialnya lagi saya sudah Klik link nya.saya harus bagaimana lagi gan.?

    BalasHapus
  3. tulisannya tebal miring2 hitam putih pula... pusing bacanya gan :(

    BalasHapus