Senin, 16 September 2013

Kita Kejam tanpa kita menyadari


 

   Pernahkah kalian berfikir berapa banyak biaya perang yang digunakan oleh suatu negara untuk membiayai pasukan dalam berperang, dan siapa yang mendanai perang didunia?

     Orang kaya itu bukan hanya mereka yang menguasai sumberdaya, uang melimpah, dan kekayaan tiada tara. orang yang membantu terciptanya perang adalah diri kita sndiri, masyarakat awam yang ikut andil dalam terpenuhinya dana untuk perang negara-negara maju. Ketika kita membeli makanan yang kita makan sehari-hari, beribu produk modrn yang instan itulah yang menjadi modal sebagai kucuran dana untuk perang. Tahukah produk yang berada disekitar kita? berapa jumlah keuntungan dana yang dihasilkan? keuntungan produk itulah yang menjadi sumber dana perang suatu negara, karena ketika kita telusuri, produk-produk tersebut adalah investasi modal perang. Jadi jangan heran ketika banyak artikel yang memboykot produk terkenal, karena bukan hanya kita kualitas bohongan yang diiklankan ditelevisi yang menipu kita, selain itu kita memberikan modal kepada negara maju untuk berperang/ membunuh orang lain, kita ikut andil membunuh saudara-saudara kita.

     Produk-produk yang ditunjukan di televisi melalui tayangan yang menipu tersebut sebenarnya adalah produk yang tidak sehat, dan kualitas yang paling buruk, namun membopong harga yang cukup keren sehingga kita percaya bahwa produk-produk tersebut produk bermutu, konsep sugesti yang mereka tanam pada otak kita telah berhasil membuat kita melakukan apa yang mereka rencanakan. Tanpa kita menyadari kitalah investor yang paling berperan dalam perang dunia, dengan dana yang kita kira sedikit, padahal produk terkenal itu tidak hanya dibeli oleh kita, bagaimana kualitas produk yang kita kira bermutu, saya tunjukan contoh yang mungkin membuat kalian kaget klik aja (Produk Minuman Bersoda)

Baca Produk Penyumbang Terbesar Perang

PRODUK LAINNYA BISA KITA TELITI SATU PERSATU COBA SEARCH SEJARAH PRODUK
produk yahudi di indonesiaproduk yahudi unileverproduk yahudi pondgambar produk yahudiroico produk yahudiproduk yahudiproduk yahudiunilever produk yahudiproduk yahudi kecap bangoproduk yahudiproduk yahudiblueband produk yahudi
produk yahudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar