Selasa, 17 September 2013

Macam Macam Status Facebook / Twitter Gokil Lucu Punya

  1. Survey membuktikan perselingkuhan lebih sering dilakukan oleh orang jelek, gak percaya? yang protes jelek.
  2. Sebelum kenal sama kamu, luka rasanya ga sesakit ini. :')
  3. Lebih Baik Bangga Dengan Hasil Karya Usaha Sendiri, Menemukan Kegagalan Adalah Proses Menuju Hasil Lebih Baik.
  4. Aku marah sebab aku khawatir, khawatir yg berujung mjdi kontroversi
  5. Jika ªkυ͡ bukan jalanmu kuberhenti mengharapkanmu jika ªkυ͡ memang tercipta untukmu ku kan memilikimu ('⌣'ʃ)ʃ
  6. "mulai sekarang aku tidak akan lagi menunggumu, meskipun aku begitu menyukaimu" -Full House-
  7. memaafkan sama dengan menang. jadi paling tidak, kamu harus belajar untuk memaafkan - Lie To Me. 
  8. "Orang bilang, saat wanita memakai gaun pengantinnya, itulah saat tercantiknya" - That Winter 
  9. "Perasaan seseorang itu tidak sama seperti kulit, yang akan terlihat jelas saat terluka atau berdarah" - Good Doctor
  10. Akan ada waktunya, dimana segala rasa sakit dan kenangan yg buruk akan terhapus oleh waktu" - I Hear Your Voice.
  11. Seseorang bisa saja pergi, tapi yang namanya kenangan akan selalu tetap tinggal" - Dating Agency.
  12. "Kau sudah berjalan 100 langkah, tidak bisakah kau berjalan 1 langkah lagi?" -You're beautiful-
  13.  "Handphone memang bisa ditukar. Tapi cinta tidak" -Flower Boy Ramyun Sho"Aku tidak akan melepaskan tanganmu, sebelum kau melepaskannya" -Full House-
  14. Skripsi diterima Makan Makan, Skripsi Di ToLak Minum Minum, beLum dikasih jawaban ,gak makan gak minum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar