Selasa, 17 September 2013

Panduan Lengkap Cara Main Urban Rival, Permainan Kartu yang hampir sama dengan Yugi - Oh



Benar sekali jika kalian kebingungan permainan kartu apa yang imajinatif seperti hebatnya permainan Yugi-Oh mungkin saatnya kalian mencoba permainan ini, Search aja Urban Rivals di Facebook dengan modal akun kalian, maka kalian sudah dapat menikmati permainan ini. So jadi bagi kalian yang suka bermain permainan kartu penuh dengan efek mungkin tak akan bosan pula mencoba permainan ini.



Cara bermainnya cukup sederhana, kalian hanya dibekali 12 kapsul dan 12 Hati, Kapsul sendiri adalah spirit yang digunakan untuk menyerang lawan, disetiap giliran kau akan diberi satu kapsul. sedangkan Hati ini bisa disebut Life Point sebagai point yang dijadikan syarat kemenangan jika kau bisa menghabiskan seluruh hati lawan. Kalian hanya memiliki kesempatan 4 kali giliran dalam bermain, karena walau minimal kalian bisa memasang 8 kartu deks, secara random kalian hanya bisa menggunakan 4 dari ke 8 kartu untuk bermain melawan musuh, sungguh kesempatan yang singkat, namun permainan ini sangat mengandalkan kemampuan prediksi jumlah kekuatan lawan, dan tipe cara bertarung melalui efek kartu lawan yang dimiliki lawan. Tidak seperti layaknya Yugi-Oh yang kita bisa menyembunyikan kartu flip untuk menjebak lawan, kedua belah pihak dapat melihat efek dan kekuatan kartu yang dimiliki lawan. Cara satu-satunya untuk menipu lawan adalah dengan memainkan kapsul yang disediakan sebagai energi menyerang, karena kartu yang memiliki kekuataan besar belum tentu bisa mengalahkan kartu berkekuatan kecil, selama strategi dalam mengambil energi seranganmu tepat, dan disitulah kau bisa menipu lawan dengan memanipulasi cara seranganmu

Intinya jika saya ceritakan secara gamblang seperti ini, kalian pada awal permainan dipersilahkan untuk bermain solo, melawan komputer, selesaikan semua misi tersebut sampai kalian mendapatkan banyak uang agar bisa membeli karakter baru. Permainan dimulai dengan modal yang tadi saya sebutkan 12 kapsul 12 Health, 4 kartu. Siapa yang lebih awal melakukan giliran ditentukan oleh komputer, dan pemain giliran pertama memilih salah satu karakter kartunya untuk menyerang dan menentukan berapa jumlah kapsul untuk menyerang, karakter kedua atau disebut pemain giliran berikutnya, hanya mengetahui kartu mana yang digunakan oleh pemain pertama, sedangkan kekuatan atau jumlah kapsul yang digunakan oleh lawan dirahasiakan, oleh sebab itu jumlah kapsul ini lah yang digunakan untuk saling menipu dan keputusan yang salah dalam penggunaan kapsul akan fatal dan bisa mengakibatkan kekalahan. Karakter yang terlalu banyak menyerang pun belum tentu bisa mengalahkan lawan, jika kapsul lebih sedikit pada akhir permainan.

Setiap satu kapsul memiliki daya kali 1 yang diartikan seandainya kekuatan serang satu karakter kartumu adalah 6, kemudian kau menggunakan kapsul 3 berarti 6x3 berarti kekuatan seranganmu menjadi18 point. jadi seandainya kekuatanmu berjumlah 18 point, namun karakter kartu lawanmu memiliki kekuatan 4 point namun menggunakan kapsul 5 berarti 4x5 = 20, sehingga kartu lemah bisa mengalahkan kartu yang lebih kuat, strategi dalam pemanfaatan kapsul ini yang kadang menjebak pemain kedalam ambang kekalahan jika ia salah melakukan strategi, itu gambaran strategi dalam memilih kekuatan kapsul dalam penyerangan.


(1) Character's name
(2) Character's level
(3) Illustration
(4) Power
(5) Damage
(6) Ability
(7) Clan Bonus
(8) Clan Logo



Kemudian kita mengijak tentang efek yang dimiliki setiap kartu, Kartu dibekali dengan 2 efek, atas dan bawah, list efek yang diatas itu adalah efek yang dibawa oleh personal karakter setiap kartu, sedangkan efek yang dibawah, itu adalah efek yang terjadi apabila kartu itu bertemu dengan klannya sendiri, klan yang berarti keluarga dari kartu tersebut. Ibarat sebuah geng Mafia, keluarga mafia memiliki efek yang menjadi kuat jika bersama dengan keluarganya sendiri. Efek tiap klan pun berbeda-beda, dan kebanyakan pemain pemula akan kewalahan melawan lawan yang memiliki klan yang sudah tertata dengan rapi, Informasi tentang Klan kartu bisa kalian buka dan baca di Link ini Klik Nah untuk bisa mendapatkan kartu yang sama dengan klan, kalian bisa menggunakan clin atau uang dari Urban Rivals yang berasal dari kemenangan bertanding dengan lawanmu, atau menjual Credit yang kamu dapatkan dari Misi yang kamu selesaikan.

Selain itu permainan ini bisa dipakai di smartphone Android sehingga dimanapun kamu berada kau bisa bertanding menggunakan kartu deksmu untuk mengalahkan satu demi satu pemain kartu dari seluruh negara didunia.


Langsung saja Klik Urban Rivals untuk langsung Bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar