Selasa, 17 September 2013

Panduan Tentang Game Rune Factory 2 (Harvestmoon Terbaru) Lengkap

PANDUAN GUIDS RF2
PROLOG STORY
KESUKAAN ULTAH BIRTDAY
DAFTAR RESEP MAKANAN
RESEP AKSESORIS & OBAT
RESEP PEMBUATAN SENJATA
DOWNLOAD NOW
     Game ini dirilis pada tanggal 18 November di Amerika Serikat , dan merupakan sekuel sebelumnya Rune Factory - A Fantasy Harvest Moon . Cerita game ini tidak langsung terhubung dengan sebelumnya , sehingga bahkan jika Anda tidak bermain pertama Anda masih bisa menikmati game ini dengan cara yang sama .

     Untuk orang-orang yang tidak tahu tentang permainan ini , itu cukup banyak yang sama seperti sebelumnya Harvest Moon seri kecuali bahwa sekarang , selain mengurus peternakan Anda juga perlu menjelajahi ruang bawah tanah , melawan monster dan tingkat atas , yaitu, sekarang beberapa fitur RPG yang ditambahkan untuk meningkatkan berbagai tugas yang dapat dilakukan . Beberapa perbaikan telah dibuat untuk kontrol sebelumnya , terutama tentang sentuhan layar jadi sedikit lebih fungsional . Perbedaan utama dalam permainan ini ke Rune Factory sebelumnya adalah bahwa sekarang Anda dapat bermain dengan dua generasi karakter karena , setelah Anda menikah dan membesarkan bayi Anda , fokus utama dari permainan akan ditransfer ke anak Anda , sehingga ia harus mengurus pertanian bukan ayahnya . Di sinilah Anda dapat mengatakan permainan benar-benar menunjukkan segala sesuatu yang , karena ada banyak hal yang tidak bisa lakukan sebelum dan sekarang akan tersedia .

Jika Anda pikir itu menarik untuk mengurus sebuah peternakan dan berurusan dengan monster dan pencarian atau jika Anda selalu menyukai Panen Bulan atau menyukai Rune sebelumnya Pabrik , Anda harus benar-benar mencoba permainan ini . Bagi orang-orang yang tidak sadar , game ini pada dasarnya adalah sebuah simulator pertanian dengan beberapa fitur RPG - seperti , seperti memasukkan dungeon , melawan dan menangkap monster .

Tujuan utama Anda dalam game ini akan menjaga sebuah peternakan yang baik dan kehidupan yang baik. Artinya, anda harus menjaga peternakan aktif, menanam tanaman , binatang, dll ketika mencoba untuk berteman dengan penduduk desa dan akhirnya menikah dengan salah seorang gadis yang tersedia .

Rune Factory 2, seperti pendahulunya, membawa gelar tambahan 'A Fantasy Harvest Moon '. Bahkan, ia menggabungkan kegiatan Harvest Moon tradisional dengan elemen RPG klasik. Satu perbedaan penting antara 'sekuel' dan aslinya adalah kenyataan bahwa Rune Factory 2 adalah game yang mencakup dua generasi dan setiap generasi melibatkan plot yang berbeda dan permainan yang berbeda dalam banyak hal. Oleh karena itu tidak seperti 'Pohon Tranquility' lain baru-baru ini Game Harvest Moon yang dibuat untuk platform Wii. Dalam Tree of Tranquility, Anda memiliki pilihan untuk memulai permainan baru dengan anak Anda sebagai tokoh utama, tetapi plot yang dihasilkan dalam permainan baru adalah yang sama seperti plot dalam generasi pertama.

Dalam Rune Factory 2, dua game mungkin memiliki lokasi yang sama dan banyak dari karakter yang sama, tetapi mereka dua pertandingan yang sangat berbeda. Penting untuk dicatat bahwa setiap prestasi yang karakter Anda mencapai di Generasi 1 akan membawa manfaat dalam 2. Upaya untuk meningkatkan Anda
tingkat karakter, karena itu, tidak sia-sia. Semua item yang telah terkumpul akan disimpan ke Generasi permainan 2 serta laba. Itu hanya prestasi yang tidak akan diwariskan adalah tingkat persahabatan sebagai
anak adalah orang yang berbeda dari ayah dan karena itu harus membuat / nya hubungan sendiri dengan setiap karakter lain di Alvarna. 

Kegiatan Harvest Moon tradisional seperti pertanian, peternakan, perikanan dan pertambangan beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip dasar yang sama di kedua generasi, namun meskipun 'Cave / Dungeons' diperkenalkan di Generasi pertama, hanya beberapa daerah akan dibuka di setiap. Meskipun plot Rune Factory 2 mencakup baik Generasi dan anak Anda menyelesaikan tugas yang dimulai oleh / nya ayahnya, seorang pemain akan memperoleh maksimum kepuasan dari game ini dengan tidak terburu-buru melalui Generasi 1. 

Jika ini adalah sebuah game Harvest Moon biasa, pemain akan sepenuhnya puas dengan semua pilihan yang tersedia di Generasi 1 dan akan senang dengan kemampuan untuk memainkan karakter dalam 2nd Generation, terlepas dari apapun pertimbangan rencana. Di satu sisi, Rune Factory merusak pemain dengan menawarkan kegembiraan tempur dan petualangan baru. Ini adalah Generasi 1 yang terkaya dalam interaksi personal antara karakter dan Pacaran merupakan aspek penting dari Generasi 1. Seperti Anda karakter dan tetap menjadi anak sepanjang 2nd Generation, pemain yang ingin fokus pada percintaan baik-disarankan untuk mengeksplorasi semua aspek romantis Generasi 1st sebelum mereka menikah. Setelah karakter Anda menikah, yang Permainan mulai mengantisipasi 2nd Generation. Meskipun Anda dapat menunda transisi jika Anda tidak membangun sekolah, itu adalah Pacaran yang Layak Gadis daripada kehidupan pernikahan yang merupakan dasar dari Generasi 1st game.

Bahkan, begitu banyak adalah Generasi 1st diarahkan asmara yang Rival Pernikahan hanya akan terjadi dalam permainan jika karakter Anda tetap belum menikah memberinya kesempatan untuk membujuk pengantin untuk menikah dengannya, bukan pada jam 11 Setelah karakter Anda menikah, Anda tidak lagi akan dapat menyaksikan salah satu Pernikahan Rival. Pasangan AKAN menikah, tetapi Anda hanya akan disajikan dengan fakta, serta keturunan mereka dalam 2nd Generation. Tempur dan eksplorasi Gua / Dungeons di Generasi 1st harus dianggap sebagai pelatihan terutama untuk tindakan di 2nd Generation. Dalam Generasi 1st, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjinakkan monster yang menyediakan tiga dari empat produk Peternakan tersedia di Rune Factory 2 dan Anda dapat mengumpulkan total 16 Monster di Rakasa Anda Barn, tetapi dalam 2 Generasi yang akan Anda hadapi berbagai Monsters dan mampu menggunakan Piala Perang mereka drop untuk menempa Senjata dan Aksesoris. Saya telah memisahkan Bestiary menjadi beberapa bagian terpisah untuk 1 dan 2 Generasi Monster. Gua yang sebenarnya dan Panduan Bestiary jauh lebih rinci, karena meliputi penelusuran masing-masing Gua / Dungeon.

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Bisa mandi di pemandian, buka jam 3 sore, tapi harus bayar 100g

      Hapus
  2. Balasan
    1. Bunga biru yang ada di area monster di serang, nanti ada orb yang kalau diambil akan memulihkan sedikit stamnia.

      Hapus